Wednesday, 29 March 2017

Lasmura Tak Peduli Ada Suara Serak Ganjal Langkahnya

foto-ist
Jakarta, PenaOne - Ketua Umum Laskar Muda Hanura (Lasmura) Muhammad Guntur memastikan jika organ sayap Partai Hanura ini akan berlari kencang dan tidak menghiraukan suara-suara sumbang yang akan mengganjal Lasmura berdiri untuk memajukan Partai Hanura.

"Kita akan terus berlari tidak peduli dengan suara-suara serak yang mencoba menghentikan langkah kami," kata Guntur saat membuka acara deklarasi Lasmura di Bogor, Jawa Barat Selasa (28/2017).

Ia menjelaskan, kita ingin  menyatukan visi dan misi anak-anak muda di Hanura. Maka lahirlah Lasmura ini. Berawal dari pertemanan yang berubah jadi persahabatan. "Insya allah akan berubah menjadi persaudaraan".

Menurutnya, pada bulan April mendatang Lasmura akan mengadakan pembekalan kepada angggota Lasmura se Indonesia. Lantas pada bulan Mei akan dilangsungkan pelantikan Lasmura secara nasional.

"Bulan April pembekalan, lalu pelantikan akbar DPP dengan DPD se Indonesia diadakan bulan Mei," jelas pria yang dikabarkan kini menjadi bos Universitas Borobudur ini.

Dirinya bertekad akan turut memajukan Partai Hanura yang kini digawangi Oesman Sapta Oedang lewat penggalangan pemilih pemula. Dengan begitu, dirinya yakin Partai Hanura akan gemilang dalam Pilres 2019 mendatang.

"Lasmura akan bangkit untuk kejayaan Hanura. Saya yakin Lasmura akan maju untuk kemenangan Hanura," pungkasnya. (nyu/*)