Tuesday, 7 March 2017

Persib Berencana Datangkan Striker Asing

Bandung - Kegagalan Persib Bandung melangkah ke final Piala Presiden 2017 membuat manajemen langsung melakukan evaluasi untuk persiapan menghadapi Liga 1 2017 yang rencananya digelar pada April mendatang.Salah satu yang paling mendesak dilakukan manajemen yakni melakukan penambahan striker.

Manajer Persib, Umuh Muchtar dan jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) rencananya akan mengincar kembali striker asing tambahan untuk menambah daya gedor Maung Bandung.

Striker baru itu nantinya bisa bergantian dengan Sergio van Dijk untuk menempati posisi striker Maung Bandung. Rencana mendatangkan striker impor itu sebagai langkah untuk menjaga keseimbangan tim saat ada pemain yang cedera seperti yang dialami Sergio.

"Kami akan mencari pemain asing lagi di posisi striker. Kami bicara soal tim, jadi tidak ada istilah menumpuk pemain. Nanti biar pelatih yang mengatur siapa yang dimainkan," ujar Umuh, Selasa (7/3/2017).

Selain itu, dikutip bola.com, Umuh khawatir kekuatan Maung Bandung akan semakin berkurang seiring kemungkinan, Febri Hariyadi, masuk daftar pemain pilihan Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

"Yang pasti sebelum Liga mulai dia sudah tiba di Bandung. Striker baru itu serbabisa dan kami akan secepatnya mendatangkan dia," ucap Umuh.

Umuh memastikan striker baru tersebut memiliki rekam jejak yang bagus dan bakal menambah kualitas tim asuhan Djadjang Nurdjaman.