Friday, 10 March 2017

Pertandingan Persib Vs Semen Padang Digelar Sabtu Esok

foto-net.
Padang, Padang - Semen Padang bakal menghadapi Persib Bandung di perebutan posisi ketiga Piala Presiden 2017, Sabtu (11/3/2017) malam, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menang menjadi target tim Kabau Sirah pada duel itu. Sama dengan Persib yang menyebut laga kedua tim merupakan momen pertaruhan harga diri, Semen Padang juga menilai demikian.

"Kami ingin pemain fokus pada pertandingan nanti. Saat ini kami sudah melupakan kekalahan atas Arema dan serius mempersiapkan diri menghadapi Persib. Tim pelatih sudah melakukan evaluasi dari penampilan terdahulu. Intinya, ketika menghadapi Persib kami akan bermain lebih baik lagi," ujar asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri seperti dikutip bola.com.

Delfi menyadari baik Semen Padang maupun Persib sama-sama memiliki pengalaman pahit jelang bertemu di laga pamungkas nanti. Namun, Delfi menyebut seluruh pemain bertekad kembali di jalur kemenangan sama seperti sebelum legkedua semifinal di mana tim urang awak tak pernah tersentuh kegagalan bahkan gawang Muhammad Ridwan tidak sekali pun kebobolan.

"Kami mendapat pelajaran berharga pada laga terakhir. Pemain saat itu tidak fokus sehingga banyak kebobolan. Fokus dan selalu berkonsentrasi saat pertandingan harus tetap dijaga, apalagi tim yang dihadapi sekelas Persib," jelas Delfi.

Terkait pemain yang patut mendapat pengawalan ekstra di kubu lawan, Delfi mengatakan hampir seluruh pemain tim Maung Bandung berbahaya dan harus dikawal.

Bagi Delfi, Persib merupakan tim dengan materi yang merata. Pemain muda mereka seperti Gian Zola dan Febri Hariyadi tampil sangat baik pada pertandingan sebelumnya. Selain itu, sederet pemain senior tim besutan Djajang Nurdjaman itu juga patut diawasi.

"Semen Padang tetap bermain dengan pakem dan skema yang ada. Kami akan meladeni permainan terbuka Persib. Semen Padang tidak akan memberikan pengawalan khusus terhadap pemain lawan yang dianggap berbahaya," kata Delfi.

Dengan modal motivasi serta tekad kemenangan yang telah diusung pemain, Delfi Adri yakin Semen Padang mampu mengamankan tempat ketiga pada turnamen pramusim Piala Presiden 2017.