Sunday, 5 March 2017

Ratusan Kader Hanura Jateng Ikuti Konsolidasi

Salatiga, PenaOne - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Tengah (Jateng) hari ini menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan konsolidasi  disalah satu hotel di Salatiga, Jateng.

Seluruh kader, simpatisan dan Ketua DPC Partai Hanura se Jateng mengikuti Rakor sekaligus konsolidasi kader Hanura Jateng yang dihadiri oleh Wakil Ketua umum DPP partai Hanura I Gede Pasek Suardika dan Wakil Ketua umum DPP Hanura Daryatmo.

"Rakor dan konsolidasi kader ini diikuti seluruh kader dan Ketua DPC Hanura se Jateng," kata Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Hanura Sri Mulyono saat dikontak Redaksi PenaOne.com Minggu (5/3/2017).

Sri Mulyono menambahkan, Rakor dan konsolidasi dipimpin langaung oleh Ketua DPD Hanura Jateng H Supito.

"Ketua DPD Hanura Jateng yang pimpin," jelasnya.

Ia menambahkan, ratusan kader partai Demokrat yang hengkang ke partai Hanura juga andil bagian dalam acara ini.

"Ratusan pengurus Demokrat yang hijrah ke Hanura juga ikut dalam Rakor ini," ungkapnya.

Kemarin, ratusan pengurus Partai Demokrat Jateng resmi bergabung ke Partai Hanura.

Hengkangnya kader Demokrat Jateng itu dimotori mantan Ketua DPC Partai Demokrat yang juga mantan Ketua DPRD Semarang Rudi Nurahmat.

Menurut Rahmat,  rekan-rekan yang pindah ke Hanura diantaranya: mantan anggota DPRD Pemalang Sucipto, Wakil Ketua DPC PD Pemalang Widayat, Wakil Ketua PD Kabupaten Rembang Suntoro, dan Sekretaris DPC Kabupaten  Jepara Putranto.

Penulis: Dwitanto