Sabtu, 08 April 2017

11 PSK Terjaring Razia di Medan

Medan, PenaOne - Sebanyak 11 Pekerja Seks Komersial (PSK) terjaring razia di Jalan Iskandar Muda, Jalan Gajah Mada, Jalan Nibung Raya, Jalan Mojopahit, Jalan Wahid Hasyim, Jalan Sei Besitang, dan Jalan Gatot Subroto Medan, Sumatera Utara yang dimulai sekitar pukul 22:00 Wib Jumat (7/4/2017).

Razia gabungan ini dihadiri Camat Medan Petisah Syahrul Efendi Rambe, Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic, Danramil 01/Medan Barat Kapten AM. Marpaung
Bersama para Lurah se-Kecamatan Medan Petisah, Kepala Lingkungan (Kepling), Babinkamtibmas, Babinsa, dan Anggota Trantib se Kecamatan Medan Petisah.

Sebelum melakukan razia, Camat Medan Petisah Syahrul Efendi  Rambe yang mengatakan, razia ini dilakukan karena banyaknya keluhan masyarakat terhadap maraknya  PSK di Kecamatan Medan Petisah.

Ditempat yang sama, Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic meminta jika dalam razia ini ditemukan yang berkaitan dengan tindak pidana agar diserahkan ke Polsek Medan Baru untuk diproses lebih lanjut.

Selanjutnya sebelas orang PSK yang terjaring razia itu langusung diboyong ke Kantor Camat Medan Petisah guna dilakukan pendataan dan diserahkan kepada Dinas Sosial Kota Medan untuk dilakukan rehabilitasi di Parawarsa Berastagi. (suriwo/roy/bian)