Tuesday, 4 April 2017

Bejat, Oknum Jaksa Kedapatan Mesum dengan Oknum Polwan

ilustrasi
Makasaar, PenaOne - Kisah cinta haram ini melibatkan seorang oknum Pegawai Kejaksaan Negeri Selayar berinisial AS (37) tertangkap basah selingkuh dengan istri polisi berinisal HS (30). Pasalnya, mereka kedapatan sedang berduaan dalam kamar di perumahan Dinas Kejaksaan Selayar, Kelurahan Benteng Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.

Kasus ini terungkap saat sang suami Brigadir HA menaruh curiga terhadap istrinya. Polisi itu lalu meminta rekannya, Brigadir Dedi Suhartono untuk memeriksa perumahan Dinas Kejaksaan Selayar.

Setiba di lokasi, Dedi pun menemukan motor istri Brigadir HA di perumahan jaksa tersebut. Tanpa pikir panjang, Dedi langsung memeriksa rumah oknum jaksa AS.

Ia lalu mendapati AS dan istri Brigadir HA berada dalam satu kamar dalam kondisi telanjang dan berkeringat. Keduanya pun langsung diamankan petugas tersebut.

Saat diinterogasi, oknum pegawai Kejari tersebut mengaku sudah dua kali berhubungan badan layaknya suami istri dengan HS.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya, pelaku sudah diamankan Mapolres Kepulauan Selayar,” singkat Dicky.

Pasca insiden itu, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) merasa geram akibat adanya ulah oknum jaksa mesum dengan seorang istri polisi di Kepulauan Selayar Sulawei Selatan

“LBH Rakyat Indonesia geram dengan ulah oknum Jaksa di Selayar yang melakukan tindakan tidak senono seperti itu. Ha itu merusak moral dan mencederai institusi Kejaksaan,” ujar Ronal.

Ronal menambahkan, dikutip rapormerah.co, persoalan mesum ini harus ditindaki secara tegas dan meminta kepada aparat Kepolisian segera menangani persoalan tersebut karena pelanggaran Hukum sesuai KHUP yang berlaku.

“Kami sangat mengecam dengan tindakan itu, menurut kami itu tindakan yang tidak mengayomi masyarakat dan sangat memalukan apa lagi ini dilakukan oleh pihak penegak hukum di Indonesia” tegasnya. (han)