Monday, 24 April 2017

Di Bintan, SBY Luncurkan Buku "Bagai Rindu Tak Sudah"

Bintan, PenaOne - Mantan Presiden Indonesia ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono, meluncurkan buku berjudul "Bagai Rindu Tak Sudah" di Ball Room Suria l Nirwana Gardens Lagoi Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam peluncuran buku itu tampak mendampingi Ketua umum Partai Demokrat ini sang istri tercinta nya Ani Yudhoyono.

Begitu sampai di Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) di Teluk Sebong Kawasan Wisata Lagoi Bintan SBY dan istri langsung disambut oleh sang putra Agus Harimurti Yudhoyono, Apri Sujadi Ketua DPD Demokrat Kepri yang juga Bupati Bintan, Dalmasri Syam Wakil Bupati Bintan, Dr Hinca IP Pandjaitan Sekjen Partai Demokrat Pusat, AKBP Febrianto Guntur Sunoto Kapolres Bintan, HusnizarHoodie Sekjen DPD Kepri Partai Demokrat beserta tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan orang.

Dalam acara peluncuran buku itu SBY mengatakan, diera globalisasi yang penuh tantangan saat ini dirinya selalu teringat jika Kepri dari segi politik dan ekonomi adalah daerah terdepan.

"Kepri pintu gerbang dimana langsung bersentuhan dengan kemajuan negara lain. Kepri juga perbatasan pertahanan negera Indonesia. Negera kita juga disebut geo ekonomi karena banyak peluang ekonomi untuk berinvestasi," ujar SBY di Bintan, Kepri, Minggu (23/4/2017).

Kedepan kata SBY, bersikaplah optimis dan berpikir positif. Ciptakan ruang untuk kedepan yang lebih baik.

"Saya berpesan untuk kita semua penuhi kebebesan, keadilan dan ekonomi yang baik agar kedepannya kita tetap maju,” kata mantan presiden dua periode ini.

Ditempat yang sama Ketua DPD Demokrat Kepri Apri Sujadi, mengatakan, kunjungan SBY dan AHY kesini bisa memberikan semangat yang baru untuk pemuda pemudi Kepri. (aulia/bima)