Minggu, 30 April 2017

IWO Kab Kampar Terbentuk, Kapolres Langsung Ucapkan Selamat

Jakarta, PenaOne - Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kampar, provinsi Riau yang baru saja terpilih dan terbentuk sdr Midas Adytia.

Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamatnya ini langsung saat bertemu dengan Ketua IWO Kampar terpilih ini, Sabtu (29/4/2017) sore di Bangkinang.

Pada kesempatan pertemuan ini AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK yang akrab dengan kalangan wartawan ini selain memberi ucapan selamat juga berharap kedepannya untuk dapat bekerjasama lebih baik lagi dengan semua awak media termasuk anggota IWO Kab Kampar.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini, telah memberi nilai positif terutama dalam meningkatkan kepercayaan serta mengedukasi masyarakat.

"Hal baik ini hendaknya terus dipertahankan," ujar Kapolres dalam siaran persnya yang diterima Redaksi PenaOne.com Minggu (30/4/2017)

Sementara itu Ketua IWO Kampar Midas Adytia juga mengapresiasi Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, yang selama ini sangat mendukung dan mensupport kinerja wartawan di daerah Kampar.

 "Kami merasa tidak ada jarak dengan orang nomor satu di Polres Kampar ini," ungkapnya.

Terkait terbentuknya DPD IWO Kab Kampar ini disampaikan Midas, pada pekan pertama bulan Ramadhan 1438-H akan dilaksanakan pelantikan bersama DPD Kabupaten/ Kota se-Provinsi Riau termasuk DPW IWO Provinsi Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Menurut rencana pelantikan ini akan dilakukan oleh Ketua Umumnya Jodhi Yudono (Editor Kompas) dan didampingi Sekjen IWO Witanto serta dihadiri Gubernur Riau dan Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota. (bilah)