Selasa, 11 April 2017

Jorge Lorenzo Klaim Klop dengan Ducati Desmosedici GP17

Santiago, PenaOne - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku sudah mulai menyatu dengan motor Ducati Desmosedici GP17. Sayangnya, dia belum punya kesempatan untuk memperlihatkan itu di Argentina.

Pada balapan MotoGP Argentina, Minggu (9/4/2017) atau Senin (10/4/2017), Lorenzo sudah terjatuh pada lap pertama. Dia mengalami crash di tikungan pertama Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Lorenzo mengaku sebenarnya sudah mulai terbiasa dengan motor Ducati, terutama dengan jok motor. Dia pun tak sabar untuk bisa memperlihatkan perkembangan itu pada balapan berikutnya di Austin, Amerika Serikat.

"Saya mulai terbiasa dengan posisi jok motor, yang mana saya rasa lebih baik. Saya juga mulai lebih banyak menggunakan rem depan. Kami punya arah yang benar untuk dituju, tapi kami tak cukup beruntung untuk mendemonstrasikan itu," ujar Lorenzo.

"Saya sangat ingin berkembang dan beradaptasi dengan motor. Saya ingin balapan di Texas sekarang. Saya berharap untuk mengonfirmasi kemajuan kami di Austin. Saya tahu ini sulit untuk melihat hal positif sekarang, tapi kami berusaha," tambahnya dikutip bola.com.

Menyesalkan Lorenzo hijrah ke Ducati setelah melihat performa impresif Maverick Vinales bersama Yamaha pada awal musim 2017?

"Saya senang berada di Ducati dan mengambil tantangan ini. Saya pikir kami akan sampai di sana (posisi depan)," kata Jorge Lorenzo. (Bian)