Tuesday, 11 April 2017

Mantab, Polres Kampar Luncurkan 3 Aplikasi Sekaligus

Jakarta, PenaOne - Polres Kampar tak henti-hentinya memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Setelah Polres Kampar bersilaturahmi dengan cara mengunjungi masyarakat di wilayah itu, kini Polres tersebut meluncurkan aplikasi terbaru guna mempermudah layanan kepada masyarakat.

"Ada 3 inovasi yang kami luncurkan. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah layanan pada masyarakat," kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi dalam pesan elektronik berbasis WhatAps Selasa (11/4/2017).

Program inovasi pelayanan masyarakat berbasis Teknologi Informasi (TI) ini kata Kapolres, kita beri nama Asik Zapin Kampar. Berikut  3 jenis aplikasinya kata Kapolres.

Pertama, Asik Zapin Polres Kampar, 
aplikasi ini khusus untuk personil Polres Kampar.

Kedua, lanjut Kapolres, Asik Zapin Masyarakat. Aplikasi ini khusus  untuk masyarakat, yang ingin menyampaikan info tentang kriminalitas.

"Ketiga, Asik Zapin Instansi.
Aplikasi ini untuk instansi Pemda Kampar, Bank dan obyek vital," jelas Kapolres.

Dia menjelaskan, program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang berbasis TI dangan HP android. Aplikai ini kata Kapolres, bisa di akses melalui Playstore.

"Semoga aplikasi ini bisa bermanfaat Bmbagi masyarakat Kampar yg kita cintai," demikian AKBP Edy Sumardi menjelaskan. (bian/rus)