Selasa, 18 April 2017

Mantan Direktur Pemberitaan Antara jadi Pembina IWO

Jakarta, PenaOne - Mantan Direktur Pemberitaan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Mohammad Sobary didapuk menjadi pembina Ikatan Wartawan Online (IWO).

Selain, Mohammad Sobary, komposisi kepengurusan IWO juga akan diperkuat oleh Rida K Liamsi tokoh pers Pekanbaru, provinsi Riau yang akan diduduk menjadi pengawas IWO.

Sedangkan Rektor Universitas Multimedia Nusantara (UMN) yang juga wartawan senior Harian Kompas Ninok Leksono akan memperkuat posisi penasihat IWO.

"Puji syukur kepada Tuhan Yang maha Kuasa, semuanya sudah berkenan duduk dalam jajaran kepengurusan IWO," kata Ketua Umum IWO Jodhi Yudono kemarin.

Jodhi berharap, dengan bertambahnya orang-orang handal yang selama ini bergelut dalam dunia jurnaslis akan menjadikan IWO semakin maju dan berguna bagi masyarakat luas.

"Semoga IWO akan lebih kuat dan lancar dalam bekerja," terang Jodhi yang sudah 25 tahun mengabdi di Grup Kompas Gramedia dan sekarang menjadi editor di www.kompas.com ini.

Selain nama-nama itu menurut Jodhi, dirinya juga akan memasukan sejumlah nama kondang yang  sudah malang melintang dalam dunia jurnalis selama ini.

"Orang-orang yang kapabel dan berpengelaman dalam dunia jurnalis akan saya ajak untuk membesarkam IWO," demikian Jodhi menjelaskan. (tan/bian)