Wednesday, 5 April 2017

MotoGP Argentina: Pedrosa Pertahankan Setelan Motor

Santiago del Estero, PenaOne - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menyebut timnya dalam suasana positif meski tak mampu meraih podium pada balapan MotoGP Qatar, 26 Maret 2017. Dia juga mengaku bakal memakai setelan motor yang sama ketika menjajal Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, pada 7-9 April 2017.

Pada balapan perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Pedrosa dan Marc Marquez memang tak mampu naik podium. Marquez finis keempat, sementara Pedrosa berada satu posisi di belakangnya.

Pedrosa mengatakan timnya akan bekerja lebih keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada seri kedua MotoGP 2017 di Argentina.

"Kami mencoba tetap positif setelah balapan pertama, yang berjalan sedikit aneh dengan semua hal yang terjadi sebelum start. Sekarang kami bakal tetap bekerja keras untuk berkembang di Argentina," ujar Pedrosa, Selasa (4/4/2017).

"Kami akan mengawali MotoGP Argentina dengan setelan yang sama ketika kami mengakhiri balapan di Qatar, tentu saja mengadaptasi girboks dan pengaturan dengan pemetaan di trek, dan pada hari Jumat kami akan melihat di mana posisi kami," tambahnya.

Sebelumnya, dikutip bola.com, Dani Pedrosa menyebut faktor ban akan sangat menentukan jalannya balapan di Argentina. Hal itu membuatnya sulit untuk memprediksi seperti apa hasil yang bakal diraih timnya pada balapan nanti. (pa)