Wednesday, 19 April 2017

Nirina Zubir Jadi 'Pembunuh Bayaran'

Jakarta, PenaOne - Aktris cantik Nirina Zubir tengah mengerjakan film terbarunya berjudul 5 COWOK JAGOAN. Di film garapan sutradara Anggy Umbara itu, Nirina berperan sebagai Debby, seorang wanita pembunuh bayaran.

Demi memerankan peran Debby, istri dari Ernest mantan gitaris Cokelat itu tambil berbeda dengan biasanya. Tubuhnya lebih kurus, potongan rambutnya sangat pendek warna kuning. Semua dilakukan demi profesionalitasnya sebagai pemeran.

"Tuntutan peran nih. Ini ada tantangan karakter pembunuh bayaran. Ini belum syuting sih, ini karakter yang belum aku mainin," kata Nirina saat ditemui di MVP Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Berbagai upaya dilakukan oleh Nirina agar bisa mengubah postur tubuhnya itu agar bisa lebih kekar. Ia mengungkap sejak satu bulan belakangan ini rutin berolahraga.

"Jadi latihan intensif setiap hari, 6 sampai 8 jam. Nggak kerasa ini udah sebulan setengah, dan perubahan badan sangat drastis. Gerakan yang aku lakukan ternyata berdampak ke badan, makanan juga demikian," ujar Nirina.

Walaupun prosesnya berat, dikutip kapanlagi.com, Nirina mengaku sangat senang bisa memiliki tubuh yang dia idam-idamkan sejak lama. "Bisa punya perut yang aku idamkan dulu, wah, luar biasa senang.Ya jadi sekarang tinggal jaga aja, aku nggak makan tepung, mie, kue, roti. Kalau nasi, pasti kebakar pas latihan 6-8 jam sehari, konsultasi ke dokter gitu, pantangannya makan tepung aja. Bakal diterusin sih kayaknya, bagus soalnya hasilnya, aku bisa lakukan hal gerakan split gitu malah sekarang, menyenangkan," tutupnya. (bian)