Tuesday, 4 April 2017

Oso Ketua DPD Jadi Kado Terindah Ultah Wiranto ke 70

Jakarta, PenaOne - Terpilihnya Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias Oso menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) kemarin menjadi kado terindah untuk Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto yang hari ini genap berusia 70 tahun.

"Kemarin memang hari yang penuh berkah bagi Partai Hanura. Terpilihnya Ketum Hanura sebagai Ketua DPD juga menjadi hadiah ulang tahun yang terbesar untuk Bpk Wiranto," kata Ketua DPP Partai Hanura Pradana Indraputra dalam siaran pers yang diterima Redaksi PenaOne.com Selasa (4/4/2017).

Menurut Dana panggilan akrabnya, momen terpilihnya Oso tersebut tidak terlepas dari takdir dari Tuhan YME. Karena, masih menutut Dana, ketidaksengajaan ini akan membawa Partai Hanura lebih baik lagi kedepannya.

"Segala sesuatu tidak bisa lepas dari takdir. Ketidaksengajaan ini insya Allah menjadi pertanda baik untuk Partai Hanura," jelasnya.

Dirinya yakni dengan terpilihnya Oso sebagai Ketua DPD bisa menangkat marwah DPD yang selama ini dianggap sebelah mata.

"Terpilihnya Oso sebagai Ketua DPD merupakan hal positif untuk DPD itu sendiri. Pengaruh Oso yang begitu luas diharapkan dapat  mengangkat marwah DPD yang tadinya dianggap sebelah mata," pungkas Dana.

Penulis: Dwitanto