Saturday, 27 May 2017

Alexis Sanchez jadi Pemain Terbaik Versi Fans Arsenal

ALEXIS Sanchez terpilih sebagai pemain terbaik Arsenal musim ini versi suporter setelah melewati kampanye musim 2016/17 dengan statistik individu mengesankan.

Bintang asal Cile tersebut sukses memenangkan hati para fans The Gunners selepas mampu mengemas total 29 gol di semua kompetisi musim ini.

Ini merupakan penghargaan kedua yang diraih Sanchez dalam empat tahun kariernya di Emirates Stadium. Hanya sekali, yakni pada musim 2015/16 ia melewatkan penghargaan ini.

Bayern Munich Batal Gaet Alexis Sanchez?

Pemenang musim lalu adalah Mesut Ozil, namun secara mengejutkan playmaker asal Jerman itu sama sekali tak masuk daftar tiga besar teratas. Itu tak lepas dari inkonsistensi performanya sepanjang musim ini yang kerap mendapat kritikan.

Sementara itu, di posisi kedua ada nama Alex Oxlade-Chamberlain dan bek asal Prancis, Laurent Koscielny mengisi tempat ketiga.

Sanchez masih akan melakoni satu partai penting lainnya musim ini bersama Arsenal ketika menghadapi Chelsea di final Piala FA pada akhir pekan ini sebelum menentukan langkah masa depannya pada bursa transfer musim panas. (bian)