Jumat, 12 Mei 2017

Bupati: IWO Kuansing Jangan Buat Berita Mengada-ada

Kuasing, PenaOne - Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau telah resmi terbentuk. Terbentuknya IWO Kabupaten Kuansing mendapatkan sambutan luar biasa dari Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini-Halim (MH).

Bupati Kuansing, H Mursini melalui sambungan telepon, Jumat (12/5/17) malam, mengapresiasi atas terbentuknya DPD IWO Kuansing.

Bupati berharap IWO Kuansing sebagai pelopor bagi Pemerintahan Kuansing dalam menyampaikan informasi yang akurat. Kata dia, jangan mendahului dan membuat berita yang berandai- andai.

"Sehingga informasi yang disampaikan ke masyarakat tidak mengada ada," harap Bupati Mursini.

Hal senada dikatakan Wakil Bupati Kuansing, H Halim. Dirinya berharap dengan terbentuknya IWO Kuansing ini mampu menjadi perekat sesama insan pers terutama sesama media online dan media cetak.

"Dengan terbentuknya IWO ini rekan-rekan wartawan menjadi teratur dan jangan terpecah belah," harap Wabup Halim.

Tadi siang, Jumat (12/5/2017) organisasi profesi IWO Kabupaten Kuansing resmi dibentuk di Teluk Kuantan. Hendrianto dari situs berita www.riauterkini.com terpilih secara aklamasi sebagai Ketua. Sementara Wakil Ketua I (Bagian Urusan Luar) dijabat oleh Hendra Riko Purnomo dari situs www.detakriau.com dan Wakil Ketua II (Bagian Urusan Dalam) dijabat oleh Joko Susanto dari situs www.riauglobal.com . Sementara jabatan Sekretaris dipegang oleh Replizar dari situs www.Riau24.com dan Wakil Sekretaris dijabat Antoni dari situs www.HarianRiau.co.

Untuk posisi Bendahara dijabat oleh Kasmalindawati dari situs www.pelitariau.com, Said Mustafa Husein dari situs berita www.kuansingkita.com selaku Dewan Penasehat. (parlin)