Senin, 15 Mei 2017

Dua Kapolres Raih Penghargaan dari Polda Riau

Pekanbaru, PenaOne - Kepolisian Daerah (Polda) Riau memberikan penghargaan kepada Polres Kampar dan Polresta Pekanbaru karena pengamanan seluruh proses tahapan Pilkada 2017 di Kota PKU dan Kabupaten Kampar berjalan aman dan lancar.

Pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Zulkarnain dilapangan Mapolda Riua Senin, 15 Mei 2017 pagi.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi kerja dalam pengamanan seluruh proses tahapan Pilkada 2017 Kota PKU dan Kabupaten Kampar, dengan kriteria pemilihan sebagai berikut:

"Situasi kamtibmas yang kondusif selama dan setelah Pilkada. Masing-masing Paslon menerima hasil Pilkada dan tidak ada gugatan MK," kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Senin pagi.

Selain itu, kriteria lainnya adalah, Kapolres mampu menajemen organisasi dan kordinasi dengan lintas sektoral, Pemda, TNI, penyelenggara Pilkada dan semua elemen masyartakat.

Kreatifitas dan inovasi yang telah dilaksanakan dengan upaya cipta kondusif dengan program-program inovasi sehingga kamtibmas terjaga.

"Tidak ada terjadi konflik sosial terkait Pilkada. Pilkada berjalan aman, damai dan lancar," tutup Kapolres. (bilal)