Rabu, 03 Mei 2017

IWO Sulsel Diharap jadi Media Edukasi

Makassar, PenaOne - Kepala Dinas Olahraga (Kadispora) Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Hendra Hakamuddin mengapreasissi keberadaan Ikatan Wartawan Online (IWO) di provinsi Sulsel yang akan dilantik pada 17 Mei mendatang di Hotel Gammara Makassar.

"Saya sangat mendukung adanya IWO di Sulsel. Selain menjadi wadah perhimpunan media online juga menjadi penangkal berita hoax yang banyak beredar di media online saat ini," katanya dalam acara jumpa pers bertajuk 'Youth Enterprenurship' di Warkop De oxford jalan G Bawakaraeang, Makassar (3/5/2017).

Sejalan dengan tujuan kegiatan Dispora Makassar hari ini yang menitik beratkan pada pembinaan anak muda dalam penggunaan media soasial, Hendra berharap IWO Sulsel menjadi gerbang terdepan dalam pemberitaan.

"Kami berharap menjadi media informasi, sosialisasi sekaligus edukasi bagi pemuda kota Makassar yang dapat memotivasi pemuda."

"Semoga kedepannya IWO menjadi media partner dalam mempublikasikan kegiatan kegiatan Dispora Kota Makassar," tutupnya. (bilal)