Senin, 29 Mei 2017

Konngen Indonesia Gelar Farewell Dinner Sector East CO

Jakarta, PenaOne - Kontingen Indonesia  menyelenggarakan acara  Farewell Dinner  Sector East CO  yang  dihadiri oleh para Komandan Batalyon, Kepala dan perwira yang berada di UNIFIL Sector East seperti India, Nepal, Brazil, Serbia,   Spanyol,   El   Salvador,   China   dan   Kamboja   di  SEMPU   PX  UNP   7-3  Blat   Marjayoun  Lebanon.

"Menyelesaikan tugas  misi  UN   Peacekeepers adalah suatu kebanggaan bagi  Prajurit,  bisa bekerja  sama dengannegara   lain   untuk   sebuah   tujuan   perdamaian   adalah   suatu   tantangan   sekaligus   hal   menarik,"   demikian   awal sambutan Sector East Commander (CO) Brigadier General Aroldo Lazaro Saenz dalam acara Farewell Dinner SectorEast CO Sector East Deputy Commander (DCO).

Kolonel Inf Pribadi Jatmiko mewakili seluruh Kontingen Indonesia di SectorEast  dalam sambutannya  mengatakan  kebersamaan di  dalam menjalankan misi perdamaian selama  lima bulan   menjadikan  pengalaman   yang  baik.  

"Komandan  Sektor  selalu  mengajarkan   bagaimana   bertindak   sebagai pemimpin operasi dengan lancar, bekerja sama dan saling  mendukung  sehingga BRILIB 26 dapat menyelesaikan misi ini dengan sangat baik," katanya dalam siaran pers dari Puspen TNI yang diterima Redaksi.

Dalam acara ini, Sector East CO Brigadier General Aroldo Lazaro Saenz mengucapkan terima kasih atas dedikasi danprofesionalisme Kontingen Indonesia sebagai duta bangsa yang ikut berkontribusi dalam perdamaian di Lebanon.

Sector East CO pun memberikan Cinderamata BRILIB 26 kepada Sector East DCO Kolonel Inf Pribadi Jatmiko, SEMPUCO Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, SH dan Indobat CO yang diwakili oleh Wadan Indobat Mayor Inf Tamami, dan juga pemberian  cinderamata dari Konngen  Indonesia   kepada  Sector East  CO  Brigadier General  Aroldo LazaroSaenz beserta seluruh Perwira jajaran Konngen Spanyol. (bian)