Senin, 15 Mei 2017

Pelantikan IWO Sulsel 2 Hari Lagi

Jakarta, PenaOne - Jika tidak ada aral melintang, Rabu (17/5/2017) pelantikan Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), akan digelar dilapangan Karebosi Jalan Jenderal Sudirman, Makassar pukul 14:30 Wita.

Saat ini, persiapan pelantikan tersebut telah mencapai 70 persen. Bahkan Ketua Umum Pengurus Pusat IWO, Jhody Judono akan hadir melantik 60 Pengurus dan anggota IWO Sulsel.

Ketua panitia pelantikan Ishadi Ishak melalui siaran pers mengatakan, Ketum PP IWO Jhody Judono akan hadir diacara pelantikan IWO Sulsel.

"Editor senior kompas.com ini rela menunda lawatan menuju Singapura hingga Serawak, Malaysia guna menghadiri hanya untuk melantik IWO Sulsel," katanya Minggu (14/5/2017) tengah malam.

Menurutnya, panitia telah menyebar undangan pelantikan. Ada unsur muspida baik pemerintah provinsi Sulsel maupun pemerintah kota Makassar, instansi swasta, ormas juga OKP kepemudaan, Kapolda Sulsel, dan organisasi pers lain.

"IWO Sulsel menaungi 53 portal media online diluar dari portal nasional dan portal lokal terbesar di Sulsel, mereka sepakat kehadiran IWO Sulsel mampu mencegah informasi hoax belakang ini, sehingga kami mengangkat tema “Gerakan Sulsel Anti Hoax," ungkap Ishadi yang juga Humas IWO Sulsel ini.

Sementara itu, mantan anggota DPRD Prov. Sulsel Andry Arief Bulu (AAB) menyambut baik kehadiran IWO di Sulsel.

"Mudah-mudahan IWO bisa memerangi berita hoax yang selama ini beredar," katanya saat menyambangi pengurus IWO Sulsel di warkop OM Boss Makassar tadi malam. (julia)