Rabu, 10 Mei 2017

Persija Muda Binaan Benyamin Leo Betty Seleksi Pemain




Jakarta, PenaOne - Dalam rangka menghadapi Liga Nusantara yang akan digelar pasca lebaran Idul Fitri mendatang klub Sepakbola  Persija Muda terus melakukan seleksi pemain berbakat.

Seleksi Persija Muda dibagi menjadi 4 sesi yang berlangsung di lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

"Saat ini kita sedang melakukan seleksi tahap ke 2 untuk Persija Muda. Sabtu 14 Mei pukul 12:00 Wib nanti kita akan mengadakan seleksi untuk tahap ke 3," kata Pelatih Kepala Persija Muda Benyamin Leo Betty didampingi asisten pelatih Ichsan Dollof saat ditemui di lapangan, Banteng, Jakarta Pusat Rabu (9/5/2017).

Benyamin Leo Bety merupakan mantan pelatih Persija U-21 yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) ini menambahkan, sedikitnya ada 120 pemain muda yang mendaftar menjadi calon pemain Persija Muda.

"Gelombang pertama itu ada 70 pendaftar. Pada gelombang ke 2 sebanyak 50 pendaftar. Jadi totalnya 120 pendaftar," kata Benyamin.

Dari 120 pendaftar itu, menurutnya, akan diambil 25 pemain inti di Persija Muda. "Tidak menutup kemungkinan kita akan membuka pendaftaran lagi untuk mendapatkan pemain yang bagus," ujarnya.

Dirinya menargetkan, dalam Liga Nusantara nanti bisa menjadi juara. "Minimal lebih dari juara regional. Sebab, tahun 2014 lalu Persija Muda menjadi juara untuk regional Jakarta," demikian Benyamin Leo Betty menjelaskan. (parlin)