Tuesday, 30 May 2017

Stefano Lilipaly dapat Panggilan Tim Nasional Indonesia

Jakarta, PenaOne - Tim nasional Indonesia U-22 akan bertindak sebagai timnas Indonesia senior pada laga uji coba Juni mendatang melawan Kamboja dan Puerto Rico.

Partai tersebut masuk kalendar resmi dari FIFA, timnas Indonesia akan lebih dulu ke Phnom Penh pada 8 Juni untuk tanding di Stadion Olimpiade kemudian menjamu Puerto Rico di Sleman, 13 Juni.


Ada lima pemain senior yang akan ambil bagian memperkuat timnas Indonesia di dua partai tersebut. Pelatih timnas Indonesia Luis Milla juga sudah menyerahkan daftar lima pemain tersebut kepada PSSI.

Mereka adalah penjaga gawang Kurnia Meiga dari Arema FC, pemain belakang Madura United Fachruddin Wahyudi, gelandang Bayu Pradana (Mitra Kukar) dan duo blasteran Belanda, Irfan Bachdim serta Stefano Lilipaly.

"Lima pemain itu sudah resmi tinggal menunggu tanda tangan dari wakil ketua umum PSSI (Joko Driyono). Ada 22 pemain, 17 pemain U-22 dan lima senior," kata Hanif Thamrin, direktur media dan hubungan internasional PSSI.

Tim rencananya akan bertolak ke Kamboja 5 Juni nanti, timnas U-22 sendiri baru saja menyelesaikan pemusatan latihan dan laga uji coba di Bali, di mana mereka menang tipis 1-0 atas Persewangi Banyuwangi dan tumbang 1-0 di tangan Bali United. (goal/tan)