Senin, 01 Mei 2017

Taman Teletubbies Salah Satu Obyek Wisata Menawan di Bintan

Bintan, PenaOne - Lagoi merupakan salah satu Kabupaten Bintan di Provinsi Kepulauan Riau yang terkenal akan keindahan alamnya. Daerah ini memiliki objek wisata yang sangat beragam. Selain memiliki pantai yang indah, juga terdapat danau buatan dan pepohonan hijau yang rindang.

Disana juga tersedia Resort dan hotel berbintang yang letaknya ditengah hutan. Selain dari beberapa objek wisata tersebut, jika berkunjung ke Lagoi kita juga bisa menikmati view pemandangan alam yang sangat menarik perhatian kita.

Hal ini tidak mengherankan, karena memang Lagoi sendiri merupakan daerah yang eksoktis sehingga menyimpan banyak sekali panorama alam yang bisa dinikmati dari laut hingga alam bebasnya.

Nah, buat para traveler yang menyukai wisata alam atau memiliki hobi fotografi, wajib rasanya untuk berkunjung ke beberapa tempat obyek wisata yang bebas di kunjungi wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

Selain sekedar untuk menghabiskan waktu liburan, tentu saja sambil menikmati spot-spot berwisata bersama keluarga, teman ataupun pacar. Sangat cocok bagi para pemburu selfie yang haus akan pemandangan alam seperti penjelajahan yang kami lakukan ini.

Mungkin penjelajahan kami ini bisa menjadi referensi para traveler untuk menelusuri dan blusukan di Bintan Kepri.

Lagoi Bay merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer dan tak kalah indahnya dengan Bali dan Lombok. Tempat ini dikelola dengan sangat baik sehingga banyak sekali fasilitas yang kita temui disini.

Menikmati pemandangan yang terbentang luas, udara yang sejuk, danau yang indah, hamparan batu alam, rumput yang hijau serta keindaham pohon-pohon yang menjulang tinggi.

Selain itu, buat kalian yang hoby memacu adrenalin, wajib mencoba wisata pesawat paralayang, wisata hutan mangrove hingga jelajah kolam renang terbesar se-Asia tenggara.

Keindahan hamparan batu dan rumput hijau mengingatkan kita seperti taman buatan Taman Teletubbies.

Meskipun tidak sama persis dengan Taman Teletubbies, namun perbukitan taman yang penuh dengan gundukan dan lembah-lembah hijau menampilkan pemandangan yang indah, rumput hijau yang bersih dan udara yang segar membuat kami betah berada disana.

Saat melintasi lokasi tersebut, sesekali kami menjumpai sejumlah monyet yang sedang bercengkrama bermain diujung ratusan pohon.

Nah... kalian penasaran? Buruan jelajahi untuk dapatkan selfi-selfie cantik.

Penulis: Aulia