Selasa, 02 Mei 2017

Walikota Berharap Pelantikan IWO Sulsel Berkesan

Zulkifli Thahrir
Makassar, PenaOne - Walikota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny meminta pelantikan pengurus wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulsel  yang akan dihelat pada 17 Mei 2017 mendatang dilangsungkan secara sederhana namun berkesan.

Hal itu dikatakan Walikota Makassar saat menerima sejumlah pengurus IWO Sulsel di rumah dinasnya Senin (1/4/2017).

Dalam kesempatan itu, Danny memberi beberapa masukan kepada pengurus IWO agar pelantikan dilaksanakan tidak terlalu mewah. Dia berharap IWO Sulsel dapat memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Meski acara pelantikan yang sederhana namun memiliki makna serta manfaat. Saya serta Pemkot Makassar sangat mengapresiasi IWO hadir di Sulsel khususnya Makassar," kata Danny.

Menurut Danny, pelantikan pengurus IWO Sulsel yang akan dilaksanakan diatas gedung tinggi dengan cara pengambilan video dari drone tentunya bisa menjadi sesuatu yang viral.

"Akan punya kesan tersendiri dan tentunya dapat disaksikan di seluruh dunia bahwa IWO hadir dan sangat berperan penting dalam pemberitaan yang aktual serta bukan berita hoax," ungkap Danny.

Sementara itu, Ketua IWO Sulsel Zulkifli Thahir mengatakan IWO merupakan wadah berhimpunnya pemilik media dan jurnalis.

"IWO juga rumah cerdas, kehadirannya untuk memerangi berita hoax," kata bang Chuleq sapaan akrab ketua IWO Sulsel ini. (bilal)