Jumat, 26 Mei 2017

Wayne Rooney Banjir Tawaran Main

KAPTEN Manchester United, Wayne Rooney mengklaim dirinya mendapatkan banyak tawaran dan saat ini sedang menimbang masa depannya.

Penyerang senior United tersebut musim ini jarang tampil reguler sejak kedatangkan Jose Mourinho, dan belakangan kerap dikaitkan dengan rumor hengkang dari Old Trafford.

Mourinho sebelum ini menyatakan sang penyerang berusia 31 tahun akan bertahan, namun Rooney yang hanya memiliki 15 penampilan sebagai starter di Liga Primer Inggris musim ini mungkin bakal pergi guna mencari menit bermain lebih di klub lain.

Jose Mourinho Ingin Wayne Rooney Bertahan

"Ada banyak tawaran yang datang ke meja saya, baik dari Inggris mau pun mancanegara, dan untuk itulah saya harus mengambil keputusan," ungkap Rooney kepada The Guardian.

"Saya harus mengambil keputusan dari sekarang hingga beberapa pekan kedepan, jadi saya akan berbicara dengan keluarga. Saya pikir keputusan nantinya tetap berdasarkan aspek sepakbola, dan itu yang akan saya lakukan."

"Saya akan menentukannya dalam beberapa pekan kedepan bersama keluarga dan sesegera mungkin kalian akan mengetahui tentang apa yang sebenarnya terjadi."

"Saya telah bermain untuk dua klub Liga Primer, Everton dan United, dan mereka hanya akan menjadi dua klub Liga Primer yang akan saya perkuat," tandasnya. (bian)

Sumber: goal.com