Kamis, 15 Juni 2017

Alamak, Pejabat Pemkot Berpeci Hitam Digrebek Bersama Wanita Berlipstik Tebal

Ilustrasi
Tanjungpinang, PenaOne - Seorang pria yang diduga pejabat Pemkot Tanjungpinang, Kepulauan Riau digrebek istrinya sendiri saat berada dirumah selingkuhannya  di Jalan Gudang Hijau Tanjung Unggat Tanjungpinang, Kamis (15/6/2017) pukul 01.30 Wib.

Pejabat teras di lingkungan Pemkot Tanungpinang berinisial AG itu dilabrak sang istri yang kerap mendapat informasi jika suaminya selingkuh dengan perempuan berlipstik tebal.

Suasana penggrebekan dirumah Mel.@aulia
Tak pelak, naluri seorang istri memang tajam. Ketika suaminya mengendap-endap keluar dari rumah saat sang istri yang saat itu berpura-berpura sedang tertidur.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu, akal bulus suaminya pun berjalan mulus. Dirinya langsung tancap gas ke rumah sekingkuhannya itu.

Merasa dikibuli suami. Sang istri pun mencoba membuntuti kemana langkah suaminya itu. Sempat kehilangan jejak sang suami, sang istri pun pulang.

Tak berselang lama dirinya mendapat kabar jika suaminya digebrek puluhan warga sedang berada dirumah selingkuhannya hingga dini hari.

Hanafi Ketua RT setempat mengaku jika kerap mendapat laporan dari warga jika ada tamu yang kerap sampai larut malam berada dirumah salah satu warganya.
"Malam itupun kami bersama warga langsung menggrebeknya," kata Hanafi.

Mendapat kabar jika suamianya digrebek sang istri pun langsung menuju ketempat dimaksud. Tiba di lokasi, emosi sang istri pun melekdak saat mendapati suaminya itu memang berada di rumah Mel alias Put, wanita yang selama ini telah merebut sang belahan jiwanya itu.

Informasi dari warga jika Mel pun saat ini posisinya masih dalam status suami orang.

Saat digrebek sang istri, AG yang tampak mengenakan kemeja berwana merah dan peci terlihat gelisah. AG pun mencoba menutupi kegelisahannya itu dengan cara  berjalan kesana kemari ketika sang istri yang sudah ia nikahi selama 26 tahun meluapkan emosinya.

Eva sebut saja nama sang istri AG itu, terlihat memaki-maki suaminya karena kedapatan bertandang kerumah Mel yang jelas-jelas wanita yang bukan muhrimnya.

Kepada Ketua RT, AG mengaku saat ini dalam sedang proses penceraian di Pengadilan Agama setempat. Namun hal dibantah Eva.

"Saat dirumah Mel saya hampir dipukul. Suami saya hanya bisa terdiam menyaksikan itu semua," pungkas  Eva. (aulia/baharjati)