Sabtu, 03 Juni 2017

Bejat, Oknum PNS Digrebek Saat Tiduran Bersama Wanita Beranak Dua

Lampung, PenaOne - Oknum pejabat Pemkot Metro, Provinsi Lampung berinisial BR, yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Kesra Setda Pemkot Metro digrebek warga bersama SM, wanita beranak dua di Kelurahan Banjarsari RT5/1 Metro Utara, Sabtu (3/6) dini hari.

Warga menaruh curiga dengan tamu yang berkunjung ke kontrakan tersebut selalu larut malam dan motor dimasukan ke dalam serta pintu tertutup. Ketua RT 5/1 bersama warga sudah lama mengintai dua orang yang bukan muhrim tersebut berada di rumah kontrakan.

Saat digrebek warga, BR sedang berada di dalam kamar dan tengah berbaring. Saat itu suami dari SM tidak berada di rumah dan bekerja di Lubuklinggau.

Keterangan dari warga menyebutkan, suami SM sendiri sudah lama curiga dengan gerak gerik BR yang sering berkunjung ke rumahnya. Sehingga ia menitipkan keluarganya kepada RT 5 Banjarsari Metro Utara Edi Saputra.

Pada saat malam penggerebekan tersebut, BR meminta kepada RT 5 untuk tidak menyebarkan kejadian tersebut dan bersedia membayar berapa pun yang diminta. Namun Edi tidak mau, selanjutnya ia bersama warga membawa dan menyerahkan BR dan SM bersama Babinkamtibmas ke Polsek Metro Utara.

Kapolsek Metro Utara AKP Indriyanto yang dikonfirmasi terkait kasus tersebut mengakui, pihaknya tidak menahan kedua anak manusia berlainan jenis tersebut. Alasannya sesuai pemeriksaan dengan minta keterangan BR tidak mengakui yang disangkakan kepadanya.

"Pengakuannya sedang berada di ruang tamu saat warga menggerebek di rumah kontrakan bersama SM. Dan dengan rasa kemanusiaan karena bulan puasa juga kami melepas BR dan SM untuk pulang," ujar Kapolsek seperti dikutip lampungsai.com.

Kendati begitu pihaknya masih terus memantau dan mengenakan keduanya wajib lapor. "Karena ini persoalan delik aduan tinggal menunggu suami SM pulang. Apakah akan berdamai yang akan dimediasi oleh Polsek atau akan menuntut BR ke jalur hukum," jelas Indriyanto. (bilal)