Selasa, 13 Juni 2017

Buset, Mak-mak di Dumai Cakar-cakaran

EL korban penganiayaan di Dumai.@dok
Jakarta, PenaOne - Malang nasib seorang ibu rumah tangga inisial (EJ) di Dumai, provinsi Riau ini. Dia mengaku telah dianiaya oleh tetangganya sendiri bernama (DN) kemarin Senin (11/6/2017).

Atas dugaan tindakan kekerasan yang  dialaminya tersebut korban langsung melaporkan hal itu ke Polresta Dumai  dengan bukti nomor LP/155/VI/2017/Riau/Res Dumai.

Atas peristiwa penganiayaan itu korban  mengalami luka gores di pipi, dada dan leher.

Menurut keterangan korban, kejadian dugaan penganiayaan berawal dari masalah sepele. Saat itu, korban mendatangi rumah rekannya inisial (LI) bersama temannya berinisial (GN) untuk berbincang-bincang lantaran ada persoalan sebelumnya.

Saat kami mengobrol, tiba-tiba emosi LI tidak terkendali saat melihat GN. Mulai dari situlah emosi mulai tidak terkendali.

"Waktu itu saya dilempar panci oleh LI. Beruntung saya bisa mengelak. Saat bersaman datanglah (DN) yang merupakan teman akrab LI untuk menghalang-halangi. Entah kenapa DN langsung mengamuk dan mencakar muka dan leher saya. Saya balas lagi dengan jambakan ke rambutya," katanya ke awak media Senin malam.

Sementara kakak korban yang merupakan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Dumai Evanda Putra mengaku tidak terima dengan kejadian yang menimpa adiknya.

"Saya minta Polres Dumai memproses laporan adik saya itu," jelasnya. (bian/tan)