Rabu, 14 Juni 2017

Gak ada Saingan, Pria Ini jadi Ketua IWO Provinsi Sulut



Victor Rarung
Manado, PenaOne - Victor Rarung SE terpilih sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Utara periode 2017-2022.

Victor Rarung dipilih secara aklamasi oleh 42 peserta pada Wusyawarah Wilayah (Muswil) yang dipimpin Jeane Rondonuwu bersamaan dengan pembentukan IWO Sulut di Hotel Sahid Kawanua, Manado, Selasa (13/6/2017) sore.

Pada sambutannya usai terpilih, Victor Rarung, berkomitmen mewujudkan media siber di Sulawesi Utara menjadi media yang faktual, independen dan terpercaya.

“Mengembangkan potensi dan kemampuan jurnalistik media siber. Memperkuat peran organisasi dalam meningkatkan kesejahteraan jurnalis dan media siber. Paling utama menjaga harmonisasi dan komunikasi yang baik antara pengurus dengan anggota IWO berorientasi pada musyawarah mufakat,” jelas Victor Rarung.

Forum musyawarah wilayah mempercayakan struktur pengurus dan struktur organisasi kepada tim formatur yang terdiri dari ketua terpilih, Victor Rarung, Jeane Rondonuwu, mewakili pemegang mandat, serta Raden Suratman, Frany Sengkey dan Lusy Loindong, mewakili peserta. (bilal)

Sumber: beritamanado