Wednesday, 7 June 2017

Gelar Razia, Anggota Satpol Disiram Air Cabe

Bangkinangkota, PenaOne - Beberapa orang anggota Satpol PP Kabupaten Kampar, Riau mendapatkan perlawanan dari salah seorang pedagang saat digelarnya razia rumah makan yang buka siang hari di bulan Ramadhan Selasa (6/6/17).

Pedagang yang diketahui bernama Herman yang berlokasi di simpang empat BRI Bangkinang Kota ini tak terima bahkan menyiram petugas dengan cabe goreng hingga mengakibatkan mata Kasi Trantib Pol PP Kampar Ahmad Zaki tersiram cabe dan satu orang anggotanya mengalami luka robek dibagian pelipis karena terkena lemparan mangkuk cabe.

Kasi Trantib Pol PP Kampar Ahmad Zaki kepada mengungkapkan peristiwa ini berawal disaat dirinya bersama beberapa anggota Pol PP Kampar menggelar razia,sebab mereka sering menerima laporan dari masyarakat adanya warung yang buka disiang hari.

Atas laporan tersebut mereka bergerak ke beberapa lokasi termasuk warung yang berada di jalan Sudirman perempatan BRI Bangkinang Kota.

Setiba diwarung ini mereka mendapat perlawanan dari pemilik warung yang bernama Herman dan tidak terima ditertibkan lalu melempar anggota Sat Pol yang tengah razia ini.

"Mata saya terkena siraman cabe,salah seorang anggota mengalami luka robek di bagian pelipis sebelah kanan,"terangnya.

Atas tindakan yang dilakukan oleh Herman ini maka Satpol PP Kabupaten Kampar melaporkan ke Polres Kampar.

"Kami telah melaporkan perbuatan yang dilakukan oleh Herman ini ke Polres Kampar karena telah melakukan tindakan yang telah mengakibatkan beberapa anggota mengalami cidera," ucapnya. (bian)

Sumber: riauterkini.com