Rabu, 07 Juni 2017

Gianluigi Diminta Terima Kontrak Baru AC Milan

KELUARGA Gianluigi Donnarumma meminta sang penjaga gawang setia berseragam AC Milan. Dengan kata lain, kiper berbakat ini diminta untuk sebaiknya meneken kontrak baru bagi klub.

Sang remaja sensasional ini memang tengah dalam pembicaraan kontrak baru bersama direksi Rossoneri dan agennya, Mino Raiola. Tapi sang agen juga beberapa kali mengembuskan spekulasi soal masa depan kliennya.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Milan berani memberikan penawaran senilai €4,5 juta per tahun bagi Donnarumma, agar dirinya melanjutkan komitmen di San Siro.

Seperti dilansir Tuttosport, seiring dengan maraknya rumor kepergian Donnarumma dari kota Milan, keluarganya pun akhirnya angkat suara, mendorong penerus Gianluigi Buffon ini untuk segera menerima perpanjangan kontrak klub.

Donnarumma sempat menyatakan jika dirinya bahagia berkancah bersama Milan, meski negosiasi kontrak baru mengalami jalan buntuk sesaat sebelum Natal tahun lalu.

Tak dimungkiri, klub-klub top Eropa silih berganti mengamati dengan seksama perkembangan Donnarumma. Manchester United dan belakangan Chelsea disebut menaruh hasrat besar untuk bekerja sama dengan Donnarumma.

Klub terakhir bahkan berani sampai menggelontor mahar senilai €70 juta hanya demi kiper yang usianya belum genap 20 tahun itu. Legenda besar Milan Paolo Maldini sempat mengingatkan Donnarumma agar jangan tergiur dengan penawaran yang fantastis. (bian)