Jumat, 02 Juni 2017

Ini Pesan Gubernur Jambi pada Ketua IWO Terpilih

Jambi, PenaOne - Gubernur provinsi Jambi Zumi Zola Zulkifli berharap keberadaan Ikatan Wartawan Online (IWO) di provinsi Jambi bisa  memperkuat kerjasama  dengan pemerintah provinsi Jambi dalam hal pemberitaan dan mengedukasi masyarakat.

"Dengan adanya IWO di Jambi dapat meningkatkan kualitas pewartanya. Baik dalam melakukan peliputan, menulis berita, hingga menyebarluaskan," kata Zumi Zola di Jambi Jumat (2/6/2017).

Zumi Zola mengatakan saat ini media terus berkembang. Keberadaan media online tumbuh seiring penggunaan smartphone.

Keberadaan media online lanjutnya, sudah memberikan warna tersendiri dalam dunia jurnalistik. Ini karena kemudahan dalam mengakses dan kecepatannya yang luar biasa.

Makanya, menurut Gubernur dari kalalangan artis ini keberadaan IWO bisa menjadi wadah untuk meningkatkan kualitas media online di Jambi.

Tak lupa dirinya mengucapkan selamat atas terpilihnya Nurul Fahmi Pemimpin Redaksi www.inilahjambi.com sebagai Ketua IWO Provinsi Jambi masa bakti 2017-2022.

"Selamat untuk Ketua terpilihnya, tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik. Tetap dipegang itu, ya. Mudah mudahan dengan adanya IWO ini yang sudah terpilih juga ketuanya, bisa semakin bekerjasama, saling mendukung pemerintah provinsi Jambi dalam pemberitaan dan mengedukasi masyarakat," pinta Zola seperti dikutip jamberita. (bian/tan)