Kamis, 08 Juni 2017

Motor Wartawan Digondol Maling

Padang, PenaOne - Jelang lebaran, warga Kota Padang, Sumatera Barat mesti lebih waspada lagi, soalnya maling kendaraan bermotor bergentayangan yang nekat serta tak melihat siapa korbanya.

Rabu (7/6), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di wilayah hukun Polsek Kuranji. Satu unit motor Beat milik Asisten Redaktur Pelaksana Harian Haluan Benny Okva Lesap.

Benny yang saat itu sedang massage tuna netra di kawasan Kuranji kaget bukan kepalang saat keluar mendapati motornya sudah tidak ada diparkiran.

“Saya pas hampir selesai pijit, ada orang masuk katanya ingin pijit sambil menunggu antri, saya nggak punya firasat, si pelaku keluar dan menghidupkan motor, saya dengar suara motor saya kejar keluar tahu sudah mabur itu malingnya,” ujar Benny saat melapirkan kejadian Curanmor itu ke Polsek Kuranji Padang.

Penyidik Polsek telah mencatat peristiwa Curanmor itu dengan laporan polisi Nomor LP/354/K/VI/2017/SPKT Polsek Kuranji tanggal 7 Juni 2017.

Kapolsek Kuranji, Kompol Hariyanto kepada sejumlah awak media menyebut pihaknya akan mencari tahu posisi keberadaan motor jenis Honda Beat nomor polisi (nopol) BA 6488 BE warna putih kombinasi hijau tersebut.

“Anggota Opsnal Reskrim telah diterjunkan untuk mencari tahu keberadaan motor tersebut. Kita terkendala pada CCTV yang tidak ada di lokasi kejadian,” ujar Hariyanto dikutip tribunsumbar.com  (bian)