Sunday, 4 June 2017

Wartawan Ini Ingin Punya Studio TV dan Kantor Hukum Sendiri

Adji Supit @aulia
HOBI menulis dan merangkai kata sembari membuat video di dunia broadcaster mungkin tidak semua orang mau melakoninya.

Namun, di tanah tanah Melayu Kota Gurindam hobi yang dilakoni seorang visualisasi Adji Supit dengan mantan pacar terbilang oke.

Inisiasi, proyeksi dan membuat video visual dilakoninya, dari mengangkat cerita-cerita unik, update berita harian dan feature menarik yang ditayangkan di sejumlah TV swasta.

Hasil karyanya pun di gondol sejumlah TV swasta dan media online.

Diantaranya, sejumlah liputan feature di TransTV, berita harian di CNN, dan di TV Al-Jazeera. Semuanya itu menyuguhkan siaran-siaran terupdate, unik dan menarik.

Bermula dari hobby, menuangkan cerita visual (broadcaster) hingga menjadi kontributor disalah satu TV Swasta, itulah yang digeluti seorang  Adji Supit.

Belum lagi support dari mantan pacar, yang tak lain juga mantan di dunia pertelevisian, penyiar manis yang seneng riset membuat pria berbintang Gemini ini banyak menuangkan ide dan gagasannya dalam bentuk tulisan maupun visual.

Belum lagi hasil karya mantan pacarnya, sejumlah liputan unik dan menarik tak luput tayang di jurnalis Netizen NET dan di TV swasta lainnya.

Adji Supit, pria yang tak hanya hobi di dunia broadcaster dan visualisasi ini, ternyata juga senang traveling ke pelosok-pelosok, bermain drone,  koleksi motor dan Vespa jadul tahun 60 hingga 70-an.

Pria yang bercita-cita memiliki studio TV sendiri ini berambisi, jika suatu saat mempunyai dua kantor. Studio visual dan broadcaster dilantai dua, dan di lantai satu untuk kantor hukum yang melayani non letigasi dan litigasi untuk penyuluhan hukum masyarakat  yang tidak mampu.

Semoga impian dan cita-citanya Adji Supit segera terwujud.  (aulia/bilal)