Wednesday, 26 July 2017

Danny Pomanto Layak Pimpin Makassar Lagi

Makassar, PenaOne - Calon Walikota Makassar, Sulawesi Selatan Danny Pomanto (DP) mengikuti Fit and proper test Partai Amanat Nasional (PAN) yang digelar di hotel clarion Makassar, (25/7/2017).

Dalam kesempatan ini, Ketua Bappilu DPW PAN Sulsel A. Irwandi mengungkapkan kelayakan Danny kembali memimpin Makassar untuk periode keduanya.

“Tinggal mendoakan beliau. PAN butuhkan pemimpin yg inovatif. Itu ada di Pak DP. Secara kepemimpinan pak wali ini sangat layak memimpin (kembali) di periode kedua,” ucapnya.

Sinyal kuat PAN akan menjadi partai pengusung DP pada Pilwali 2018 mendatang juga ditunjukkan jajaran pengurus lainnya.

Sekretaris Bidang MPP DPW PAN Sulsel Tajuddin Rahman misalnya yang juga mengharapkan DP bisa menjabat wali kota dua periode.

Begitu halnya ketua MPP PAN Sulsel Najamuddin yang mengaku salut dengan ketegasan dan professionalitas Danny dalam mengatasi berbagai persoalan kemasyarakatan di Makassar.

“Saya salut dengan ketegasan dan professionalitas pak DP. Salah satunya kita bisa lihat saat mengatasi persoalan Bara- baraya,” ungkapnya.

Danny yang mengikuti fit and proper test di partai yang dibangun Amin Rais ini terlihat memaparkan capaian prestasi selama tiga tahun terakhir memimpin Makassar.

“Makassar tanpa DP, ekonomi kita tidak bergerak. Sejak pemerintahan kami ini kita menerapkan Government Goes to Lorong atau yang kami singkat ‘gogos telor,” papar Danny mengundang gelak tawa dan aplaus meriah setiap orang yang hadir.

Terlihat juga turut menerima Danny di kesempatan ini di antaranya Syamsuddin Karlos dan H. Usmaruddin. (zul/bian)