Saturday, 8 July 2017

IWO Sulut Agendakan Pelantikan Awal Agustus

Manado, PenaOne – Dikukuhkan sekaligus memilih pengurus untuk periode 2017-2022 di Hotel Sahid Kawanua, Manado, beberapa waktu lalu, Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) segera melakukan pelantikan pengurus antara minggu terakhir Juli atau minggu pertama Agustus 2017 mendatang.

Rencana pelantikan tersebut di putuskan pada rapat pengurus IWO Sulut yang dipimpin Ketua IWO Victor Rarung SE, di dampingi Sekretaris Jeane Rondonuwu, di sekretariat IWO Sulut, ruko Karombasan, Jumat (7/7/2017) sore.

“Pelantikan nanti oleh pengurus IWO pusat, lokasi pelantikan di salah-satu mall di Kota Manado, pastinya akan mengundang pimpinan lembaga, pejabat terkait, serta undangan berkompeten di media ciber. Nanti usai pelantikan pengurus wilayah, kami akan fokus pada pembentukan IWO Kabupaten dan kota se-Sulut,” jelas Ketua IWO Sulut, Victor Rarung seperti dikutip manadonews.

Lanjut pemimpin umum media online Manadonews.co.id ini, selain pelantikan, IWO yang berkomitmen terus memberikan edukasi media ciber kepada masyarakat juga akan menggelar diskusi umum tentang media ciber sebelum acara pelantikan.

“Diskusi kami akan menghadirkan sekitar 5 narasumber, yakni, dari IWO, Dewan Pers, Kepolisian dan lainnya. Kami akan mengundang anak-anak sekolah perwakilan beberapa sekolah, juga ada pameran profil seluruh media online di Sulawesi Utara, serta rangkaian acara spektakuler lainnya,” terang Victor Rarung. (bilal)