Friday, 14 July 2017

Mandat Pembentukan IWO Prov Kalbar dan Kab Ketapang Diterbitkan

Jakarta, PenaOne -Secara resmi surat mandat untuk pembentukan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalimantan Barat, dan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, telah resmi diterbitkan oleh Pengurus Pusat IWO.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Jhodi Yudono melalui Witanto selaku Sekretrais Jenderal Pengurus Pusat IWO kepada media ini di Jakarta, Kamis (13/07/2017).

“Surat mandat untuk pembentukan Pengurus Daerah IWO Kalbar dan Pengurus Daerah IWO Kabupaten Ketapang, sudah kami tanda tangani dan resmi sudah terbit tanggal 11 Juli 2017 kemarin," terang Witanto.

Selanjutnya kata Sekjend IWO, bahwa penerima surat mandat untuk pembentukan IWO Provinsi Kalbar bernomor  0133/MAN/IWO/VII/2017, adalah Halim H Anwar (www.lkbk65.com) , Ngadri (www.nusantaratimur.com), Nurjani (www.audinews.com) dan Supriadi (www.kalbaronline.com).

“Sedangkan penerima mandat untuk pembentukan IWO Kabupaten Ketapang, Kalbar bernomor 0132/MAN/IWO/VII/2017, masing masing adalah, Halim H Anwar (www.lkbk65.com), Agus Hariyansyah (www.kabardaerah.com), dan Supriadi (www.kalbaronline.com),” jelas Witanto.

Kemudian Sekjend menegaskan kepada para penerima Surat Mandat agar sesegera mungkin melaksanakan pembentukan Pengurus IWO di masing masing.

“Setelah terbentuk agar segera menyampaikan hasilnya kepada PP IWO untuk proses penerbitan Surat Keputusan dan persiapan pelantikan. Karena dijadwalkan pada tanggal 8-9 September 2017 nanti IWO akan melaksanakan Mubes," pungkas Sekjen IWO Witanto. (bian)