Sunday, 2 July 2017

Mulia, Polisi Ini Keluarkan Dompet pada Anak Kecil

foto.@Polresta Pekanbaru
Jakarta, PenaOne - Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi Priadinata terlihat memberikan uang pecahan Rp50.000 kepada seorang anak penyandang difabel.

Dalam foto yang beredar dikalangan wartawan terlihat anak penyandang difabel tersebut menggunakan sebuah kursi roda serta mengenakan peci berwarna cokelat.

foto@Polresta Pekanbaru
Sedangkan seorang anak perempuan yang berpakaian lusuh dan mengenakan jilbab berwarna biru tampak mendorong kursi roda tersebut dari belakang.

Dalam foto itu juga, Wakapolresta Pekanbaru terlihat masih menggemgam sebuah dompet berwarna hitam yang baru saja dikeluarkan dari saku celananya.

Terlihat, Wakapolresta Pekanbaru berbincang dengan kedua anak kecil tersebut. Setelah diberikan uang anak penyandang difabel itu terlihat bersalaman serta mencium tangan Wakapolresta.

foro@Polresta Pekanbaru
"Mendengarkan harapan dan apresiasi seorang anak difable yang mewakili masyarakat Pekanbaru terhadap layanan pengamanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan," kata Wakapokresta Pekanbaru AKBP Edi saat dikonformasi Ihwal foto itu Minggu (2/7/2017).

Dikatakannya, dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat akan terwujudu rasa aman.

"Kita berkerwajiban memberikan rasa aman dan rasa nyaman pada masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya," pungkas Wakapolresta. (*/bilal)