Monday, 24 July 2017

Pengurus IWO Kab Karawang Resmi Terbentuk

Pengurus IWO Kab Karawang.@Ist
Karawang, PenaOne - Musyawarah pembentukan pengurus Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Karawang berjalan secara musyawarah mufakat, Minggu (23/7) di Jatisari Karawang.

Berdirinya IWO Kabupaten Karawang untuk mengakomodir para wartawan online dalam perlindungan hukum dan organisasi pada saat menjalankan tugas di lapagan sebagai wartawan.

Dalam musyawarah pembentukan kepengurusan IWO Karawang terpilih Ega Nugraha sebagai Ketua IWO Kabupaten Karawang masa bakti 2017-2022.

"Kita sudah melaksanakan intruksi dari pengurus  IWO Pusat. Untuk segera terbentuk kepengurusan IWO Kabupaten Karawang," kata Ega Nugraha dalam siaran persnya.

Dia berharap setelah terbentuknya pengurus IWO Karawang, perwakilan IWO Karawang  dapat hadir di acara Musyawarah Brsama (Mubes) se- Indonesia yang akan dilaksanakan di Jakarta,8-9 September 2017 mendatang.

"Yang akan mengadiri  Mubes IWO se- Indonesia di Jakarta bulan September yakni unsur Pengurus Harian IWO Karawang yang nantinya akan diberikan Surat Keputusan (SK) dari Pengurus IWO Pusat," paparnya.

Sementara itu Ketua PWRI Kabupaten Karawang. A Muhammad Hasan atau yang dikenal dengan panggilan Kang Cobra mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan IWO Karawang.

"Lahirnya kepengusan IWO Karawang agar menjadi naungan organisasi bagi para pekerja wartawan online di Kota Pangkal Perjuangan Karawang," singkatnya. (bian)