Sunday, 16 July 2017

Resmi Terbentuk, IWO Malut Agendakan Pelantikan 20 Agustus


Suasana rapat IWO Prov Malut
Ternate, PenaOne - Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Maluku Utara (Malut) secara resmi memilih Ketuanya secara aklamasi dari 50 orang peserta dari keterwakilan 15 media online daerah dan nasional yang ada di Maluku Utara.

Rapat yang di gelar di Caffe Soccer, Minggu (16/07/2017) petang tadi, akhirnya seluruh keterwakilan media ini sepakat untuk memilih Rahman Mustafa (nusantaratimur.com) sebagai Ketua IWO Maluku Utara 5 tahun kedepan.

“Selaku Ketua terpilih, saya siap membesarkan IWO Maluku Utara. Namun saat ini kita masih fokus konsolidasi organisasi dan merangkum seluruh media online di daerah ini. Selain itu, saya juga berterima kasih kepada seluruh teman-teman wartawan media online dan juga pimpinannya yang telah menunjuk saya sebagai ketua IWO,” tandasnya.

Rahman menegaskan, kepengurusan ini masih tetap mengacu pada mandat sementara dari IWO pusat. Hanya saja seluruh teman-teman yang hadir bersepakat untuk menunjuk ketua untuk priode 5 tahun kedepan.

Sementara itu, Wakil Ketua IWO Malut, Munawir Yakub menuturkan, sesuai kesepakatan bersama, pelantikan pengurus IWO telah di jadwalkan 20 Agustus mendatang.

“Kita masih melakukan rapat berikutnya pada hari Sabtu, (22/7/2017) guna membahas beberapa agenda diantaranya, sosialisasi SK kepengurusan dirangkaikan dengan silaturahmi ke beberapa pimpinan media baik cetak maupun online serta instansi vertikal,” tutup Munawir dalam siaran pers. (bilal/*)