Saturday, 29 July 2017

Tim Futsal Indobat XXIII- jadi Runer Up

TIM futsal Indobatt XXIII-K menjadi juara kedua setelah di babak final kalah 5-3 melawan tim tangguh Ghana Battalion (Ghanbatt).

Laga final antara tim futsal Indobatt melawan Ghanbatt berlangsung sangat cepat, keras dan mendebarkan.  Kedua tim saling serang berusaha mengalahkan lawannya.

Dimenit-menit pertama Indobatt tertekan dengan permainan Ghanbatt.   Pemain-pemain Indobatt berusaha untuk mengimbangi permainan cepat pemain Ghanbatt, hingga gawang Indobatt pun bergetar pada menit ke 5.

Seakan tidak mau kehilangan moment tim Ghanbatt terus mendesak pertahanan tim Indobatt.  Hingga akhir babak pertama tim Indobatt telah kebobolan 3 gol.

Masuk ke babak kedua tempo permainan kedua tim tidak menurun, saling serang dengan cepat.   Menit-menit awalpun tim Ghanbatt telah menambah 2 gol menjadi 5-0.

Namun ketinggalan 5 gol tidak membuat semangat para prajurit Indobatt melemah, bahkan setelah istirahat turun minum semangat tim Indobatt meningkat hingga akhirnya 3 gol dapat diciptakan oleh pemain-pemain Indobatt pada menit-menit terakhir.

Peluit panjang ditiupkan oleh wasit menandakan pertandingan berakhir dan skor terakhir 5-3.

“Saya bangga dengan kalian, meskipun juara kedua tetapi semangat dan dedikasi yang tinggi para pemain Indobatt XXIII-K patut kita hargai” kata Komandan Indobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd. saat memberikan ucapan selamat kepada para pemain.

Upacara penyerahan piala dan penghargaan dilaksanakan di Rubhall Seceast UNIFIL UNP 7-2 pada tanggal 27 Juli 2017, dengan susunan Ghanbatt (Ghana) sebagai juara pertama, Indobatt (Indonesia) juara kedua dan Indbatt (India) juara ketiga.  (bian)