Wednesday, 16 August 2017

Ardiansyah Jabat Ketua IWO Kotabaru

Kotabaru, PenaOne - Akhirnya Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) terbentuk setelah diadakan pertemuan yang berlangsung di operation room Setda Kotabaru, Selasa (15/8/2017).

Dalam pembentukan IWO Kabupaten Kotabaru tersebut dihadiri perwakilan wartawan dari berbagai media.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alydrus SH yang diangkat sebagai Dewan Pembina IWO Kotabaru mengaku mendukung adanya IWO di Kabupaten Kotabaru.

Dirinya berharap IWO dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kotabaru dalam hal pembangunan melalui pemberitaan.

"Saya sangat mendukung dan pastinya menjadi harapan bersama dapat beriringan dengan kemajuan pembangunan didaerah kita," tuturnya.

Ardiansyah Ketua IWO Kabupaten Kotabaru mengatakan, dengan adanya IWO ini tentu sangat baik sekali untuk kemajuan dunia jurnalistik.

Ia berharap IWO bisa bersinergi dengan organisasi wartawan lainnya seperti Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan organisasi serupa lainnya, ungkap wartawan kabarkalimantan ini.

Ketua Bidang Organisasi IWO Kabupaten Kotabaru Ardiansyah MS mengungkapkan, dengan terbentuknya IWO disini diharapkan mampu menjembatani informasi yang baik kepada masyarakat.

"Tak kalah pentingnya juga mampu membantu program pemerintah untuk kemajuan bersama," tutup wartawan Harian Kalsel Pos ini. (bilal/nang)