Saturday, 5 August 2017

Conte Bantah Jual Eden Hazard ke Barcelona

MANAJER Chelsea Antonio Conte kembali menegaskan Eden Hazard tidak masuk daftar jual, menyusul rumor ketertarikan dari Barcelona.

Raksasa La Liga tersebut masih mencari pengganti Neymar, setelah bomber Brasil tersebut sepakat pindah ke Paris Saint-Germain dengan memecahkan rekor transfer dunia €222 juta.

Kepergian Neymar jelang kick-off kampanye 2017/18 tentu membuat Blaugrana agak kesulitan mencari pengganti di pasa transfer, meski mereka memiliki dana besar hasil penjualan eks bintang Santos tersebut.

Sejumlah nama termasuk Kylian Mbappe, Philippe Coutinho dan sekarang Hazard turut dikaitkan pindah ke Camp Nou. Namun, Conte menegaskan pemain internasional Belgia tersebut tidak dijual.

“Kami masih berusaha membeli pemain, bukan menjual,” tegas Conte kepada reporter seperti dikutip goal.com.

“Jika tidak, jumlah pemain selalu berkurang dan kami dalam masalah. Saya pikir ini hanya rumor dan Eden sangat bahagia bersama kami, bermain dengan Chelsea dan memulihkan cedera serta memulai musim dengan kami.”

Conte juga mengatakan the Blues masih bekerja di pasar transfer, namun menolak menjelaskan secara detail siapa atau berapa banyak pemain yang masuk bidikan.

“Penting menurut saya, klub tahu opini saya tentang jumlah yang kami butuhkan. Saya pikir tidak tepat mengatakan ini di media," imbuh manajer berpaspor Italia tersebut.

“Hal terpenting adalah klub ini tahu opini saya dan mereka berusaha melakukan yang terbaik untuk tim kami, untuk skuat kami. Sekarang kami harus menunggu. Kami harus sabar dan kemudian berusaha meningkatkan tim kami, skuat kami.” (bahar)