Sunday, 13 August 2017

Didepan 39 Wartawan, Iskandar Terpilih Ketua IWO Tanjungpinang

Suasana pemilihan IWO Tanjungpinang
Tanjungpinang, PenaOne - Puluhan wartawan yang bekerja di media online melakukan pemilihan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Tanjungpinang,  Kepulauan Riau (Kepri) Minggu (13/8/2017) di kantor Sijorikepri.com Komplek Bintan Centre.

Iskandar Syah dari media Lintaskepri.com yang menjabat sebagai Pimpinan Redaksi (Pemred) terpilih sebagai Ketua IWO Kota Tanjungpinang masa bakti 2017-2022.

Dalam pemilihan ini, ada 5 calon yang ikut berlaga, yakni Rusmadi (SijoriKepri.com), Budi Arifin (Batamtimes.co), Idris (PuanKepri.co.id), Iskandar Syah (LintasKepri.com), dan Rais (LidikNews.co.id).

Dari 36 suara, Iskandar Syah memperoleh 19 suara, Rusmadi 7 suara, Idris 4 suara, Rais 4 suara dan Budi Arifin 0, serta Abstain 2 suara.

Pemilihan Ketua IWO Tanjungpinang tersebut dilaksanakan secara demokrasi dan transparan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah mempercayai saya untuk mengemban tugas sebagai Ketua IWO Kota Tanjungpinang," kata Ketua IWO tanjungpinang terpilih, Iskandar Syah.

Dalam beberapa hari kedepan, lanjutnya, Iskandar segera membentuk kepengurusan IWO Tanjungpinang.

"Saya mohon dukungan rekan-rekan semua untuk berkoordinasi memajukan IWO di Kepri, khususnya Tanjungpinang," katanya. (bian/rilis)