Sunday, 6 August 2017

IWO Sulsel Ancam Polisikan Karyawati Rekanan FIF Group

Jakarta, PenaOne - Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Zulkifli Tahrir mengancam akan mempolisikan salah satu karyawati rekanan grup FIF bagian pengkreditan elektronik yang bernaung dibawah perusahaan FIF group yang berlokasi di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Mario, Kecamatan Mariso, Kota Makassar karena menyebut media itu kotor beritanya.

"Perkataan karyawati perusahaan pembiayaan rekanan FIF group itu sudah mencederai profesi wartawan dan bisa dikenakan Undang-undang ITE," katanya Minggu (6/8/2017).

Sebelum dibawa keranah hukum lanjut Zulkifli, kita  minta agar managemen FIF group meminta maaf atas perkataan anak buahnya didepan semua media.

"Kalau permintaan itu tidak juga dilakukan kami akan melakukan upaya hukum selanjutnya," tegas Chule sapaan akrab Zulkifli.

Sebelumnya, karyawati bernama Ainun Ayhie menelpon karyawati yang mengundurkan diri di perusahaan tersebut dengan nada marah.

"Saya tanyako dek nah media itu kotor, kotor sekali, saya punya om wartawan berhenti, karena semunya fitnah. Rata-rata beritanya fitnah, kenyataanya cuman satu, masuk di media itu 10 (sepuluh) jadi 1.000 (seribu), " ucap Ainun melalui lewat telepon. (tan/bilal)