Tuesday, 8 August 2017

Jelang Pelantikan, IWO Sumsel Sosialisasi Ke Partai Perindo

Palembang, PenaOne – Guna terus mensosialisasikan telah di bentuknya Ikatan Media Online (IWO) di Sumatera Selatan kepada masyarakat, Pengurus IWO Sumsel kali ini mendatangi partai Perindo Sumsel yang langsung di sambut ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Febuar Rahman.SH, Senin (7/8/2017).

ketua Dewan Etik IWO Sumsel, Fir Azwar kepada media mengatakan kedatangan pengurus IWO Sumsel hari ini adalah cara kita memperkenalkan keberadaan IWO di Sumsel terutama kepada partai-partai Politik yang ada di Sumatera Selatan.

“Selain silaturahmi mengenalkan keberadaan Ikatan Wartawan Online di Sumsel selain itu kunjungan kita ke partai perindo ini juga untuk mengundang secara langsung ketua DPW Perindo Sumsel untuk dapat hadir ke acara pelantikan DPW IWO Sumsel pada tanggal 2 September 2017 mendatang”jelas Fir Azwar.

Sementara Febuar Rahman saat di mintai tanggapannya prihal kunjungan pengurus DPW IWO Sumsel mengatakan sangat mengapresiasi hadirnya Ikatan Wartawan Online Sumatera Selatan ini.

”Ditengah kemajuan zaman saat ini keberadaan media online sangatlah di butuhkan dan telah menjadi garda terdepan informasi ditengah masyarakat untuk itu sangat di butuhkan ada nya wartawan-wartawan online yang benar-benar di tuntut memiliki jiwa propesionalisme” ujarnya.

Hal senada di katakan ketua DPW IWO Sumsel Sonny kushardian yang mengatakan keberadaan IWO di Sumsel merupakan wadah bagi semua wartawan online di Sumsel dan pihaknya membuka kesempatan selebar-lebarnya serta mengajak semua wartawan online yang belum bergabung untuk bergabung menjadi anggota IWO.

“Iya kita mengajak semua rekan-rekan wartawan online yang belum bergabung untuk dapat bergabung sehingga keberadaan wartawan online semakin kuat dan di perhitungkan," tukasnya dikutip hallosumsel.com. (bahar)