Thursday, 10 August 2017

Oknum Pansel Bawaslu Kepri Tantang Wartawan



Tanjungpinang, PenaOne -  Seorang Panitia Seleksi (Pansel) Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang mengaku bernama AL mengancam dan memaki-maki tim gurindam.tv Rabu malam ( 9/8/2017).

AL oknum Pansel Bawaslu Kepri tampak emosi, memaki-maki dan menyebut nama-nama binatang ke tim Gurindam.tv dengan nada tinggi mengajak berantem via telpon dengan nomor handphone 081364147838 pada pukul 20.21 WIB

"Dimana kau, ayo kita ketemu, jangan kau macam-macam an***** ba****," ucapnya bagaikan preman seperti dikutip www.gurindam.tv.

AL tidak terima atas pemberitaan di media online grindam.tv mengenai nilai test puluhan calon anggota Bawaslu Kepri jeblok. Gurindam.tv hanya menulis berdasarkan fakta cerita para peserta.

Seperti kita ketahui, AL merupakan oknum Pansel Bawaslu Kepri yang namanya pernah booming d pemilihan calon legislatif 2009 di Batam. Bahkan kasusnya sempat diangkat ke publik.

Kini dia malah menantang tim gurindam.tv via telpon mengajak ribut dengan ancaman nada keras. Kejadian ini didengar oleh teman-teman media elektronik dan TV swasta nasional yang kebetulan sedang makan bersama.

Namun jika pansel Bawaslu Kepri keberatan terkait pemberitaan tersebut bisa mengunakan atau melakukan hak jawab atas sesuai undang-undang pers nomor 40 tahun 1999. Bukan seenaknya memaki kata-kata binatang yang terkesan oknum Bawaslu tak beretika dan bermoral sekelas pejabat pansel Bawaslu Kepri. (tim redaksi)