Tuesday, 1 August 2017

Pelantikan IWO Prov Kalbar Digelar 15 Agustus

Ketapang, PenaOne  - Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) terus  bertekad mengibarkan panji-panji kebesaran wadah para penggiat dunia maya melalui IWO di seluruh Kalbar ini.

Hal itu dibuktikan mereka setelah beberapa hari lalu menyusun pengurus Pimpinan Wilayah IWO Provinsi Kalbar dan IWO Kabupaten Ketapang.

Bertempat di Rumah Makan Alas Daun Jalan S.Parman, Ketapang, Kalbar IWO provinsi Kalbar langsung membentuk panitia  untuk pengukuhan atau pelantikan Senin (31/07/2017) malam.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris DPW IWO Kalbar Fajar Kusuma Jaya, SH, MH selaku Ketua Panitia pelantikan  dan Halim H. Anwar Ketua  IWO Kabupaten Ketapang selaku sekretaris panitia.

Dalam rapat tersebut telah ditetapkan acara pelantikan IWO prov Kalbar dan IWO Kabupaten/Kota akan dipusatkan di Kabupaten Ketapang, pada tanggal 15 Agustus 2017 yang akan datang disalah satu hotel yang ada di daerah itu.

Adapun Susunan Panitia untuk pelantikan yakni:

PEMBINA/PENASEHAT
Dewan Kehormatan DPW IWO Prov Kalbar dan DPD IWO Kabupaten/Kota

KETUA
Fajar Kusuma Jaya, SH, MH

Wakil
H Sulianto Harun

SEKRETARIS
Halim H. Anwar

Wakil
Adisupriadi

BENDAHARA
Heriwanto

Wakil
Rapili

KOORDINATOR

PERLENGKAPAN
Mulid Saputra,SP

ACARA
Yudo Sudarto,M.Si

PUBLIKASI DAN DOKUMENTASI
Agus Hariyansyah

Sekjen Pimpinan Pusat IWO Witanto, mengatakan yang akan hadir di Ketapang dalam rangka pelantikan itu antara lain, Ketua Umum, Sekjend dan Bendahara umum DPP IWO. ( */fajar)