Sunday, 3 September 2017

Band Oj Rock Hibur Warga Tanjungpinang

Tanjungpinang, PenaOne - Warga Kijang Bintan Timur dihebohkan oleh penampilan group band OJ Rock , Minggu (3/9/2017) Pukul 16.15 WIB.

Penampilan OJ Rock  diatas panggung membuat terpana sejumlah musisi mancanegara yang hadir dan musisi lokal di Kepulauan Riau.

OJ Rock group band artis adik almarhum Andy Liany musisi asal Tanjungpinang ini tampak Rockers dengan suara khas dan teriakan pekikannya.

OJ Rock group band yang lagi Hits di blantika musik Indonesia ini menyuguhkan sejumlah lagu disaksikan ratusan penonton,  peserta dari Singapura, Malaysia, Jepang dan group band lokal.

OJ Rock yang selalu di basecamp Potlot Slank, Andra and The Backbone, Pay dan band Cordova itu penampilannya luar biasa disambut meriah ratusan penonton.

Event Undergroun International Bintan di Kota Kijang ini disponsori Pemda Kabupaten Bintan.

Diva  (26) komunitas cewek cantik yang menyaksikan penampilan OJ Rock artis asal Ibu Kota sangat senang.

"Keren abizzz....bang oyong penyanyi group band OJ Rock. Suaranya mengegar kota Kijang," capnya.

Oyong musisi OJ Rock  mengatakan, terima kasih kepada Pantia telah mengundang ke ikut sertaannya di konser Bintan Memekik 2017 ini.

Dengan penampilannya tadi, masyarakat Bintan, panitia, pejabat Bintan serta pengunjung  yang hadir semua terhibur," ucapnya. (aulia/ril)