Thursday, 21 September 2017

IWO Berharap Batamtimes jadi Media Terdepan Tangkal Hoax

Jakarta, PenaOne - Menginjak usia yang ke 7 bagi sebuah media online bukanlah perkara yang mudah.  Apalagi, belakangan ini merebak berita hoax yang sengaja diviralkan oleh kelompok tertentu untuk menghancurkan keutuhan NKRI.

Dalam HUT ke 7 batamtimes.co, media online dibawah managemen
PT Sinai Media Sejahtera ini diharapkan mampu menangkal berita bohong dan menyajikan berita yang sesuai fakta.

Demikian dikatakan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Ikatan Wartawan Online (IWO) Witanto saat dikontak Redaksi Kamis (21/9/2017).

"Semoga batamtimes.co menjadi media online yang tercepat dalam menyajikan berita. Tentunya, harus diimbangi akurasi penyajian beritanya," kata pria kelahiran Yogyakarta ini.

Tak hanya dalam cepat menyajikan berita. Akurasi, cover both side juga meski diperhatikan oleh mejadi redakasi.

"Jangan sampai media hanya dijadikan alat "pemukul" bagi seseorang," jelasnya.

Tak lupa, pria bertubuh ramping ini turut mendokan agar CEO batamtimes.co Joni Pakun (JP) yang kini duduk sebagai Sekretaris Dewan Etik IWO provinsi selalu dipanjangkan umurnya diusia yang ke 54 tahun ini.

"Semoga pak JP dan istri selalu dimudahkan rezeki dan diberikan kesehatan. Dalam usia perkawinan yang ke 20 tahun perkawinannya ini semoga keduanya selalu dimudahkan dalam menjalani hidup," pungkas Witanto sembari menyebut jika semuanya bertepatan jatuh pada tanggal 22 September. (tan/bilal)